Friday, December 25, 2015

And after all this time, 
Do you really belong here?
And do i deserve to have 'em all?

Monday, September 28, 2015

Wednesday, August 19, 2015

".....namun malam lebih dingin dari biasanya. Dan kita lebih asing dari kemarin."

Sunday, August 2, 2015

Teruntuk /kamu/.

Malam kerap menghadirkan pertanyaan-pertanyaan.
Akan hal-hal yang tidak kunjung memberikan jawaban.
Akan hal-hal yang tidak kita ketahui.

Namun kadang, bertanya tidak semudah kelihatannya.
Ada sedikit kekhawatiran.
Kalau satu pertanyaan saja, akan merubah banyak hal.
Entah itu bagi yang bertanya, ataupun yang ditanya.

Tetapi,
Bukankah kata memang ada untuk tersusun; menjadi sebuah pesan.
Hanya kadang, tidak semua kata dapat tersusun dengan baik.
Hingga pesan pun tidak sampai.

Some things are better left unsaid.
But some things are better said.
Kita tidak selalu bisa berharap, bahwa yang ingin kita sampaikan akan sampai begitu saja,
Tanpa kita sendiri yang menyampaikan.

Aku memang bukan perangkai kata yang baik.
Bukan pula seorang yang bisa sebegitu bijaknya menyampaikan pesan melalui kata, seperti kamu.
Tapi, semoga kamu selalu mengerti apa yang aku sampaikan.
Maaf,
kalau ini semua dirasa terlalu berlebihan.
Atau dirasa bahwa aku tidak sepatutnya menyampaikan ini semua.
Atau dirasa, bahwa aku tidak menyampaikan itu semua dengan cukup baik.
Yang harus kamu tahu, bahwa aku tidak akan merubah apapun.
Kamu? Itu terserah, bukan urusan orang lain, bahkan aku sekalipun, untuk mengatur apa yang seharusnya kamu lakukan.

Aku hanya berharap. Bahwa semuanya akan selalu baik baik saja.
Entah setelah apa yang telah dilalui.
Ataupun atas apa yang akan kita lalui nantinya.
Semoga kita memang akan selalu baik baik saja.

Terima kasih. 
Untuk selalu melihat semuanya dari sisi yang baik. 
Untuk selalu mengajarkan secara langsung ataupun tidak, bahwa ada hal hal yang perlu aku lihat lebih jauh, dan lebih jauh lagi.

Dan sekali lagi, maaf.

Ketahuilah, bahwa sesungguhnya aku tidak pernah membayangkan ini semua terjadi.
Things are going too far from what i expected.


Last,
May you get something better in return for those good things you gave me.






Thank you,

And sorry.

Friday, July 3, 2015

Teruntuk A dan A.

Judulnya sok iye bgt emang. Tapi gak apa apa. Jarang jarang nulis tentang seseorang disini. Tapi mereka berdua pengecualian deh.

Teruntuk Aty dan Anjel;
Terima kasih sudah jadi tempat 'pulang' terbaik di Bandung selama satu tahun terakhir.
Terima kasih untuk;
Sabar menghadapi gue yang moody nya suka kelewat batas;
Sabar sama Gue yang kadang suka asal ngomong;
Menjadi pendengar terbaik untuk cerita cerita sampis gue setahun terakhir, wk;
Motivasi motivasinya yang bikin gue bs bertahan sampai sekarang;
Those late night conversations yang emang cuma kita yang ngerti;
Udah mau sering diganggu di kosan hampir tiap waktu;
Untuk selalu jadi yang paling peduli kalau gue lagi tumbang.
.
.
.
Duh sampe bingung saking banyaknya.

Sejujurnya takut menghadapi kehidupan jurusan yang tentunya bakal beda medannya; dan beda sama kalian yang sekarang udah punya jurusan masin masing juga. Huhu.

Semangat ty, jel. Semoga sukses selalu menyertai kalian dan semoga kebaikan kalian dibalas sm Allah. Thank you for being such an amazing sister to me. Semoga masih bisa sering cerita cerita walaupun anjel di timur jauh dan aty di nangor nanti.

Salam sayang. 


Sunday, June 7, 2015

Setelah semuanya terjadi;
dan kamu ternyata memang masih ada disana.
Masih sama. 

Jangan kemana-mana dong, ya?



Hola

Hi! Been a long time since the last time i posted here.

So here i am.

H-1 Pengumuman Jurusan.
Alhamdulillah akhirnya selesai menjalani masa masa TPB dengan berbagai lika liku adaptasi tahun pertama. Walaupun tahu kalau kehidupan jurusan memang (katanya) akan lebih berat, tapi seneng lulus TPB bentar mah gapapa lah ya. Yagitudeh, the last one year was a roller-coaster year pokoknya. Doain ya bisa masuk jurusan yang diinginkan, he he. Jadi curhat gini.

Yha yaudah cuma mau nulis segitu aja.
Sama curhat dikit, pengeb cepet cepet pulang ke bogor ajah :' hiks.

Saturday, February 28, 2015

Another Happy Day!

Halo! Mumpung lagi agak longgar, mau cerita sedikit. Jadi sekitar 2 minggu yang lalu, gue sama beberapa temen-temen kuliah menyempatkan untuk sedikit jalan jalan sebelum dihantam sama uts which is starting from next week :( dengan berbagai persiapan yang sangat dadakan, hari jum'at tanggal 13 februari 2015 kita berangkat ke kawah putih. Ada poeti, mitha, farah, anggita, hasna, dea, dan rasty. Kita berangkat sekitar jam setengah 10 dari kampus karena baru selesai kuliah jam setengah 9 lewat. Singkat cerita, setelah melewati 2 jam perjalanan dan mabok sana sini, kita sampai di kawah putih. Mobilnya diparkir di bawah, jadi kita naik semacam odong odong gitu ke atas.
di odong-odong super ngebut! selfie ter nekat of the year

 
nunggu hujan berhenti di shelter
Sampai di atas ternyata gerimis, terus kita tetep lanjut turun ke kawah. Sayangnya ujannya makin gede jadi kabutnya banyak bgt dan akhirnya terpaksa naik ke atas lagi buat berteduh di shelter. kira kira dari jam setengah 1-setengah 2 kita berteduh baru abis itu ke kawah lagi deh! Alhamdulillah view nya sangat worth untuk perjalanan yang bikin mual. Check it out!



 Nah akhirnya sekitar jam 4 kita cabsss dari kawah putih. Awalnya mau dilanjut ke situ patenggang, tapi berhubung udah agak cape dan banyak urusan lain, akhirnya kita memutuskan untuk mampir ke kebun teh di deket-deket kawah putih ajaa.




Akhirnyaa jam 7 kita sampai kembali di kampus tercinta! hoho. Semoga bisa main-main kayak gini lagi sebelum tahun depan dipisahkan oleh jurusan yang berbeda beda :(

Saturday, January 31, 2015

Hello!

Halo! Sudah lama ga cerita-cerita daily life disini. Terinspirasi dari posting rasty beberapa jam yang lalu, jadi pengen nulis juga. Jadi gue saat ini baru saja memasuki semester 2 disini. Rasanya....ya gitu gitu aja sih heuuu. Antara kerasa-gak kerasa juga. Tapi ya...mari berharap beberapa tahun kedepan akan jadi tahun yang menyenangkan disini :D

Jadi sejak bulan agustus lalu gue resmi nge kost di daerah dago atas. Dengan rentang waktu dari agustus sampai januari kemarin, gue bahkan belum pernah merasakan yang namanya jalan-jalan di daerah dago atas, tepatnya dago pakar. ya emang apa banget sih, gatau gue jg kenapa:( jalan-jalan di bandung bagian lainnya juga ga pernah.....entah itu lembang,kawah putih, dsb. pernah sih sama keluarga, tapi sebelum kuliah, jadi beda aja gitu hahaha.

Nah, kebetulan hari minggu lalu (25/1) beberapa temen gue dateng dari Bogor, senangnyaaa. Ada Ichsan, Oji, Patek, Yasin, dan Iksan. Dan ada Iyye juga yang sebenernya di bandung tapi memang nggak pernah ketemu. Singkat cerita, hari senin (26/1) kita janjian di ITB tanpa tahu destinasi berikutnya. Setelah berbagai pertimbangan, akhirnya diputuskanlah untuk berangkat ke daerah dago pakar, tepatnya ke Lawangwangi sekitar jam 11.30. Selain 6 orang itu, ada rasty, rafi, ala, abud juga yang kebetulan ga ada jadwal kuliah. Sayangnya, Lawangwangi ternyata tutup di hari senin. Akhirnya diputuskanlah untuk berangkat ke Takigawa Meatbar In The Sky yang juga di dago pakar. Kalau kata mereka, ceritanya sih ini makan siang tertinggi di duniaaa haha, nih foto fotonya



Ya kira kira begitulah makan siang di Takigawa hahaha. Setelah dari situ, sekitar jam 3 sore, diputuskan untuk lanjut lagi ke bukit moko. Dengan naik yaris berisikan gue dan rasty di depan, abud oji patek yasin di belakang, dan iyye yang nyupir; serta ichsan iksan ala rafi yang naik motor, sampailah kita di bukit moko sekitar jam 5 sore dengan badan yang sudah remuk karena medan yang cukup ekstrim. Nah ini foto fotonya







Akhirnya, sekitar jam 6.15 sore kita turun dari bukit moko dan disambut dengan city lights yang sangat indah. Kira-kira begituuu jalan-jalan kali ini. Lumayan buat nge charge semangat kuliah beberapa minggu kedepan. Tunggu ya post jalan-jalan berikutnyaaa :D hehe

Thursday, January 15, 2015

Glad to know that you are still standing there after what you've been through lately. Semangat.

Saturday, January 10, 2015

Does this even worth a try? 
.
.
At some point, what i can tell is; the only thing certain about life is definitely uncertainty.
Dan sekali lagi, memang cuma lewat do'a saya bisa bantu kamu. Semoga kamu memang akan dan selalu paham kalau semuanya sudah tertulis sebagai takdir. Semoga kamu bisa selalu paham kalau semuanya akan selalu jadi yang terbaik untuk kamu; entah untuk sekarang, ataupun nanti. Salam Semangat, dari sini.